HANYA SEBAIT PILU...

Puisi Patah Hati

Tersungkur dalam senyapnya waktu…
Merasakan hampanya ruang kosong dalam hatiku…
Dulu tempat itu kupersembahkan untukmu…
Sekarang kau tinggalkan, hanya tersisa sebait pilu…
Entah apa kau rasakan hal yang sama…
Kuharap kau begitu juga…
Walau sblmnya tak pernah kau anggap aku ada…
Namun rasakanlah ketiadaanku yg sebenarnya…
Terasakah bedanya?!?!
Adakah rindu itu sedikit tersisa?!?
Ini yang kau inginkan bukan?!?!
Sekarang coba kau rasakan!
Waktu kemarin kuanggap hanya sebuah fatamorgana…
Mimpi panjang yang indah, saat kita habiskan waktu bersama…
Dan aku bagai seorang yang terbangun dari mimpi itu…
Tak akan bisa kuulang walau aku mau…
Aku tipe manusia yang tak akan berbalik ke belakang…
Yang sudah terjadi, akan kutinggalkan sebagai kenangan…
Aku tak ingin terpuruk untuk kedua kalinya…
Bisa dibilang, aku trauma…
Namun aku gadis yang kuat, cukup kuat untuk bangkit sendiri…
Akan kumulai hari baru dengan senyumku seperti biasa…
Sembari menunggu cinta kembali menghampiri…
Aku akan coba merubah rasa sakit ini menjadi suka cita…

Related Posts: