Cukup aku, Jangan Mereka

Cerpen Cinta
  Cukup aku, Jangan Mereka

SEPERTI INI


Kau mungkin tak tau betapa hatiku penuh luka saat aku harus membuat keputusan untuk meninggalkanmu !!! 
Saat ku menghadapi keadaan yang Bisa Membunuhku, bahkan membunuhmu ketika aku harus mempertahankanmu..!! 

Saat aku merasa sendiri dan sepi, tak seorangpun yang sudi menghela !! 
Kau tak pernah tau dan mungkin tak kan pernah tau...!! 

Aku menyadari bahwa saat ini kau sudah tdk punya urusan lagi dengankuu, bgitu jgak seharusnya denganku yang sudah tdk punya andil apapun terhadapmu,, Aku tlah mendengar semua itu dri bibir dan hatimu, aku sungguh tlah mendengarnya, Hatiku gerimis setelahnya :'( 

Betapaa sungguh secepat itu namaku lenyap dri hati dan pikiranmu..!! 

Secepat itu jgak kau mnemukan matahari yang lain. Beberapa Bulan lalu Bahkan kau baru saja berterus terang bahwa kau hanya punya dua matahari yaitu matahari sesungguhnya dan satu yang lain adalah ''aku'' .. 
Tapi aku Pikir, aku harus tau diri bahwa sinarku tak cukup untuk menerangi jalanmu, aku yakin dan percaya bahwa sesungguhnya ada matahari lain yang bisa menerangi hatimu, menghangatkan Jiwamu...!! 
Aku berdoa untuk kebahagiaanmu, klo bleh aku berujar matahari itu sesungguhnya sdh ada di dekatmu, tinggal bgaimana caramu untuk menarik sinar itu hingga dia bisa memberi sinarnya pdaamu..! 

Kau mungkin tak pernah tau bahwa aku sudah merasa seperti itu sejak kau masih d'sampingku dlu..!! 

Semoga kau masih bisa menerimaku, masih bisa mengingatku atau aku sangat berharap bisa jadi asteroid bagimu..! 
Meskipun harus mendapatkan sinar drii matahari untuk bisa menyinarimu,, meskipun tak seterang mentari,, tapi setidaknya aku bisa sedikit menerangi hatimu dan menyingkirkan mendung dikelopak tanganmu..!! 

Biarkan aku seperti itu dan aku rela menyerahkan sinarku untuk mataharimu selanjutnya..! 
Biarkan sinar itu hdp dlam raga oranglain dripda harus menderita tak berdaya dalam hatiiku,, Biar sinar itu hdp Melalui oranglain dripda harus menanggung sakit dan bersalah dlm jiwa ragaku..!! 

Semoga kau tau bahwa sinar itu masih hidup dan menunggumu, dan semoga kau tau bahwa aku pernah mencintai seseorang hingga aku menangiis..!! 

Aku hidup bukan hanya untuk menunggumu, msih bnyak mereka yang sepertiku,, tugasku adalah memperbaiki dri, melangkah darii bertahan menebus kesalahanku dan berbagi dengan saudara, teman, dan sahabat,, untuk membantu menguatkan mereka agar tetap mampu bertahan dalam hempasan gelisah yang menggenggam jiwa mereka..!! 

Aku berusaha walau belum tentu bisa, Namun akan Kucoba ! 
Aku tak mau ada orang sepertiku yang tersudut,, tertunduk kaku tanpa bisa beranjak dri penat krnaa tiada teman yang bisa menguatkan dan berbagi kisah namun amanah,, Rasa sakit dan pahit itu menjadikan kekuatan untukku..!! 

Lewat Tulisan dan Goresan tuk berbagi rasa dalam kata,, berharaap ridho ALLAH swt..!! (.^__^.)

Related Posts: