Chelsea Sudah Tak Butuh Torres

Chelsea Sudah Tak Butuh Torres

Chelsea Sudah Tak Butuh Torres Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, berpendapat karier Fernando Torres di Chelsea sudah berakhir. Pendapat ini dikemukakan Carragher setelah Torres dicadangkan Jose Mourinho dalam laga melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa (27/8/2013).



El Nino baru dimainkan pada menit ke-60, tetapi gagal memberi kontribusi dalam pertandingan yang berakhir 0-0 tersebut. Situasi ini yang menjadi dasar penilaian Carragher.

"Saya merasa Mourinho tengah memberi sinyal kepada pemilik klub (Roman Abramovich). Kita tahu ia menginginkan Wayne Rooney. Pada dasarnya, ia mengatakan para penyerangnya tak cukup bagus," jelas Carragher dalam acara Monday Night Football.

Lebih lanjut, Carragher juga memprediksi eks rekan setimnya di Liverpool itu tak akan merebut hati Mourinho dengan mudah.

"Saya rasa Torres takkan terlalu senang dengan Mourinho. Saat Mourinho tiba, perkataannya tentang Torres tak terlalu bagus. Torres dipasang melawan Hull dan ia tampil jelek. Tahun 2009, saya melihatnya 'menyiksa' Nemanja Vidic di Old Trafford, dan sekarang ia kalah bersaing dari Andre Schuerrle. Menurut saya, kita tak akan melihat Torres yang sama dengan yang melawan Vidic kala itu," pungkas Carragher.

Related Posts: