Sisa Jatah Umurku Yang Baru .


Puisi Motivasi

Sisa Jatah Umurku Yang Baru




Hari hari lewat, pelan tapi pasti


Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru


Karena aku akan membuka lembaran baru


 Untuk sisa jatah umurku yang baru…





Daun gugur satu-satu


Semua terjadi karena ijin Allah


Umurku bertambah satu-satu


 Semua terjadi karena ijin Allah





Tapi… coba aku tengok kebelakang


Ternyata aku masih banyak berhutang


Ya, berhutang pada diriku…


 Karena ibadahku masih pas-pasan…





Kuraba dahiku…


Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk


Kutimbang keinginanku….


 Hmm… masih lebih besar duniawiku





Ya Allah….


Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?


Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?


 Masihkah aku diberi kesempatan?





Ya Allah….


Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku


Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku


 Astagfirullah…





Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan


Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah…


Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang…


 Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifahMu…





Hamba sangat ingin melihat wajahMu di sana…


Hamba sangat ingin melihat senyumMu di sana…


Ya Allah,


 Ijikanlah…..

Related Posts: