Tips agar laptop awet dan tidak cepat heng

 
Pasti, laptop Anda sangat bagus untuk pekerjaan sekolah, atau untuk mengakses email dari WiFi toko kopi lokal namun ada begitu banyak hal keren lainnya yang dapat dilakukan dengan laptop yang mungkin belum diambil keuntungan penuh.

Portabilitas-
Bawa Apa pun yang Perlu Anda Lakukan Saat Bepergian .Portabilitas laptop mungkin salah satu alasan utama Anda membelinya dulu. Anda bisa membawa pekerjaan, pekerjaan sekolah, atau hobi ke mana pun Anda pergi.

Permainan
Tidak hanya permainan pada laptop yang sekarang mungkin, tetapi dalam banyak kasus, itu lebih baik daripada desktop. Anda dapat membawa laptop bersama Anda dan bermain dengan teman-teman atau dapat mengakses permainan favorit Anda dari mana saja. Anda tidak harus kehilangan saat berlibur dan itu menjadi pembasmi kebosanan yang asyik.

Menonton Film
Saat berkenaan dengan hal-hal keren yang dapat dilakukan dengan komputer Anda, menonton film berada di puncak daftar. Anda dapat menggunakan laptop untuk memutar DVD, menonton streaming video online, atau untuk mengakses akun Netflix* atau Hulu* atau film serta pertunjukan favorit Anda.

Chat dengan Teman dan Keluarga
Laptop memudahkan daripada sebelumnya untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga. Kebanyakan laptop saat ini juga datang dengan webcam tertanam yang memungkinkan Anda untuk video chat juga.

Social NetworkingLaptop juga cara yang asyik untuk tetap melakukan social networking. Log ke Facebook*, Myspace*, Twitter*, atau site sosial favorit Anda dari mana saja Anda bisa mendapatkan koneksi Internet. Anda bisa mengeposkan update, upload foto atau mengecek status teman-teman Anda. Anda juga dapat bermain social networking games tapi ingat mereka dapat begitu jadi candu.

Menonton TV
Hal keren lainnya yang jarang diketahui bisa dilakukan dengan laptop adalah mengubahnya menjadi TV. Anda dapat menonton TV menggunakan website Hulu* atau Fancast*dari mana saja yang ada koneksi Internet. Anda juga dapat menonton banyak program TV langsung dari sumbernya, seperti jaringan website. Joost* adalah program yang secara legal melakukan stream media dari berbagai sumber berbeda, memungkinkan Anda untuk menonton di laptop.

Mengatur, Berbagi dan Menampilkan Foto
Hal keren lain untuk dilakukan dengan laptop adalah mengatur, berbagi dan menampilkan foto-foto Anda. Ada banyak program perangkat lunak tersedia untuk membuat ini lebih mudah dilakukan dan itu hanyalah preferensi yang Anda pilih. Sebagian besar laptop juga disertai beberapa jenis media reader sehingga Anda dapat mengambil foto dengan webcam Anda, upload dan unduh foto serta menggunakan laptop Anda untuk berbagi dengan teman-teman. Anda juga dapat menggunakan laptop Anda untuk membuat slideshow dari foto-foto favorit Anda.

Membuat Laptop Anda Menjadi Desktop
Dengan banyak aksesori yang tersedia untuk laptop sekarang, hal-hal yang dapat Anda lakukan menjadi tidak terbatas. Dengan aksesori yang tepat, Anda bahkan dapat mengubah laptop menjadi desktop. Anda hanya perlu menghubungkan laptop ke keyboard, mouse dan monitor, serta speaker jika mau. Laptop Anda akan bertindak sebagai prosesor untuk setup. Pastikan untuk mendapatkan pad pendingin atau kipas untuk laptop juga setelah laptop memberi daya lebih pada banyak aksesori dan membuatnya menjadi terlalu panas.

Related Posts: