PSG Beri Bintang MU Cek Kosong

 PSG Beri Bintang MU Cek Kosong
PSG Beri Bintang MU Cek Kosong Klub kaya dan jawara Ligue 1 musim 2012-2013, Paris Saint-Germain (PSG), meminta striker Manchester United, Wayne Rooney, menyebutkan besaran gaji yang diinginkannya. Les Parisiens, julukan PSG, bersiap menyodorkan tawaran fee transfer sebesar 30 juta pound atau sekitar Rp 435 miliar pada The Red Devils sebagai mahar untuk mengakuisisi hak kepemilikan Rooney.
Di musim depan, PSG yang menargetkan tampil lebih menggigit di Liga Champions, berkeinginan untuk menduetkan Rooney dengan bomber andalannya asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Pemilik klub dari Qatar menempatkan Rooney sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas ini setelah mengetahui adanya keinginan hengkang dari mantan striker Everton tersebut.

Untuk itu, sebagai langkah permulaan, PSG diketahui telah menyodorkan tawaran awal pada Rooney, yaitu kontrak kerja berdurasi empat tahun dengan gaji bersih sebesar 300 ribu pound (Rp 4,35 miliar) per minggu! Dalam kesempatan itu, Rooney diberi informasi jika tawaran tersebut belumlah cukup, maka PSG bakal memberikan cek kosong. Artinya, Rooney diminta menyebutkan personal terms dan besaran gaji yang diinginkannya.
Di Old Trafford, Rooney yang kontrak kerjanya masih tersisa dua musim, digaji 250 ribu pound (Rp 3,625 miliar) per minggunya. Pekan lalu, rencana pertemuan antara Rooney dan manajer baru MU David Moyes ditunda mengingat kelahiran putra Rooney yang kedua. Belum diketahui, kapan Moyes dan Rooney bakal bertemu muka. Saat ini, Rooney tengah bergabung bersama Timnas Inggris yang akan menjalani laga persahabatan melawan Brasil di Stadion Maracana, Minggu, 2 Juni 2013, besok. (Soccernet)

Related Posts: