Artis Tercantik Di Asia Saat Ini


Artis Tercantik Di Asia Saat Ini Nampaknya, nama Girls’ Generation atau SNSD sebagai girl grup K-Pop paling populer memang belum ada yang bisa menandingi. Setelah menuai berbagai macam prestasi dan rekor di Asia, Amerika, dan Eropa, kini girl grup asuhan SM Entertainmnet tersebut kembali membuat bangga para fans.

Salah satu situs terpopuler di China menyelenggarakan sebuah survey untuk mengetahui siapakah kira-kira wanita tercantik di Asia menurut publik. Dikutip Allkpop, survey yang berjudul ‘Ten Prettiest Women of Asia in 2013’ ini pun memberikan hasil yang cukup memuaskan bagi para Sone (sebutan fans SNSD).

Sebanyak 8,76 juta orang memilih member visual SNSD, YoonA dan otomatis menempatkan aktris ‘Prime Minister and I’ ini otomatis menempati posisi pertama sebagai wanita paling cantik se-Asia. Sementara di posisi kedua ada member cantik SNSD lainnya, Jessica dengan perolehan suara sebanyak 8,75 juta orang. Jumlah yang sangat mengagumkan!

Tak hanya itu, sang leader, Taeyeon juga masuk dalam urutan wanita tercantik se-Asia dan berada di posisi keenam sedangkan aktris yang namanya makin melejit di tahun 2013 berkat perannya dalam drama populer ‘The Heirs’, Park Shin Hye juga masuk di urutan 10.

Hal ini tentunya merupakan hal yang cukup membanggakan bagi para fans, sebab empat dari sepuluh nominasi wanita tercatik se-Asia diberikan kepada empat selebriti asal Korea dan tiga diantaranya berasal dari SNSD

Related Posts: