Camera Tercanggih Tahun Ini


Camera Tercanggih Tahun Ini Dari sekian banyak aplikasi foto yang hadir saat ini, Camera360 diklaim sebagai yang paling populer.
Situs Tech Crunch menuliskan, aplikasi buatan Pingguo asal Cina itu sudah digunakan sebanyak 180 juta pengguna di 200 negara dan mengambil gambar sekitar 80 juta kali setiap harinya. Bahkan, aplikasi ini mampu menandingi Camera+ atau Afterlight yang lebih dulu populer.

"Camera360 ini kadang disebut sebagai 'Instagram-nya Cina'. Tapi, sebenarnya ada perbedaan di antara dua aplikasi tersebut. Misalnya, Camera360 adalah aplikasi pengambil foto dan editing, tidak untuk dibagikan seperti Instagram," kata Gay Gu, pembuat aplikasi ini.


Selain itu, Gu juga menambahkan, Camera360 ini seperti seni foto bagi setiap orang. Selain memperindah gambar, aplikasi ini juga bisa untuk editing. Pengguna bisa memperbaiki bentuk muka, seperti membuat mata tampak lebih besar atau membuat wajah jadi lebih tirus. Selain itu, disediakan juga filter dan efek foto yang akan membuat foto lebih estetik.

Perusahaan juga  memiliki empat aplikasi untuk foto atau video seperti Camera360. HelloCamera untuk versi berbayar dengan fitur yang lebih banyak, Movie 360 untuk merekam video, dan Pink360 khusus untuk selfie.

Saat ini, Gu akan fokus memperluas target pemasaran Camera360 di negara Asia Tenggara, khususnya Indonesia, Thailand, dan Filipina. Pingguo juga tengah menjalin kemitraan untuk mempromosikan Camera360. Tapi, tidak menggunakan banner, melainkan dengan menciptakan fitur yang disponsori oleh film atau produk kecantikan.

Related Posts: