Puisi Motivasi

Puisi Motivasi
Anda pasti bisa bila anda pikir bisa

Tuhan adalah penentu langkahku
aku takkan bergegasIa membuatku berhenti
dan beristirahat dalam interval yang hening
ia memberiku citra ketenagan,
yang menyegarkan jiwaku.




                                         ia menuntun aku di jalan efisiensi
                                           melalui ketenangan pikiran
                                           dan bimbingannya adalah damai
                                           sekalipun aku mempunyai banyak hal besar
                                            untuk di capai setiap hari


aku tidak takut sebab ia besertaku
keabadianya,keesaannya,akan
membuatku tetap seimbang


                                   
                                    ia menyediakan hidangan bagiku
                                    dan pembaruan di tengah aktivitasku
                                    dengan mengurapi pikiranku
                                    dengan minyak ketenaganya


pialaku penuh melimpah dengan
energi kegembiraan
ke harmonisan dan keefektipan belaka
akan menjadi buah-buah jam  -jamku



                                    karena saya akan berjalan,
                                    dalam langkah Tuhanku dan
                                    diam dalam rumahnya
                                    sepanjang masa.

Related Posts: